Mengenal (Sistem) Kelas Detox Kurma

Desain: canva


Mengenal Sistem Kelas Detox Kurma Oleh: Kayla Mubara

Mungkin ada yang belum kenal, mari kita kenalan.


Bismillah Alhamdulillah. Kelas detox kurma masuk angkatan ke-5. Kelas di WAG. Adapun sistem di kelas ini adalah: 1. Pemula. 2. Lanjut. Pemula hanya ada 10 hari di kelas. Biasanya mulai pada hari Kamis atau Jumat. Dari hari pertama hingga hari Ahad jadwalnya meliputi: 1. Sharing materi. 2. Saling kenal. 3. Memahami materi. 4. Mengerjakan tugas berupa meal plan, dan sport plan. Ini adalah pegangan yang akan dijalani, jadi musti sesuai dengan kondisi rumah peserta juga budgetnya. Bukan asal membuat. Apalagi imajinasi.
Hari selanjutnya...
5. Senin sd Jumat adalah waktu praktik. 6. Sabtu dan Ahad hari bebas. Bisa dipakai fungsinya jadi dua: - betul-betul bebas. - atau optimalkan hasil 5 hari yang sudah dijalani. 7. Laporan setiap hari, karena ada pembaruan data setiap hari juga. Data ini juga bermanfaat untuk saling memotivasi sesama teman.

Setelah selesai kelas...
8. Sayonara atau lanjut. A. Sayonara, jika merasa cukup dan bisa jalani sendiri untuk kelanjutan programnya. B. Lanjut, jika masih butuh memakai jasa saya untuk bantu ada di jalur program penurunan berat badan hingga 3 pekan ke depan. 9. Ada materi dan praktik baru yang berbeda untuk yang lanjut, tidak sama dengan yang untuk pemula. 10. Ada biaya lagi untuk yang mau lanjut. Demikian informasi ini saya buat.

Saya menjual jasa pendampingan program dan motivasi melangsing.


Semoga bermanfaat. Terima kasih. Ttd Mentor KDKM-Kelas Diet Kayla Mubara

Comments