Dua Pekan, Turun Berat Badan 7 Kilo Gram


Teruntuk sang motivator yang luar biasa. 
Mbak Kayla Mubara
Foto Peserta kelas Motivasi Langsing Muslimah
Before: 75 Kg, After: 68 Kg.

Sudah sejak lama badan saya ini melebihi kapasitas, hehee. Saya mencoba berbagai cara untuk menstabilkan nya tapi selalu kandas. Membeli obat penurun badan yang katanya herbal, yang aman, dan gak akan naik lagi. Tapi semua nihil. 

Sampai karena badan ini yang berlebih, pasangan pun berpaling mencari yang langsing. Saat itu berat badan saya sudah  turun 10 kg tapi, karena saya tidak bahagia. 

Saat mulai bisa menerima keadaan, badan kembali menggemuk dan Allah memberi amanah lagi, Seorang bayi perempuan. Dan pasti berat badan ini semakin melar, ada di posisi 78 kg.

Setelah melahirkan berat badan  hanya turun 3 kg, jadi 75 kg. Saya mulai mengurangi makan tapi tidak ada hasil. Hingga pada saat saya melihat postingan teman saya, yang penulis juga, dan temannya mb Kay. Saya tertarik dan ikut memesan buku Ya Allah Izinkan Aku Melangsing. Alhamdulilah pesan buku YAIAM itu banyak banget bonusnya. Harga nya yang jauuuuuhhhhhhhh di bawah pasaran, saya berpikir ini tidak sebanding dengan motivasi dan ilmu yang diberikan oleh Mbak Kay. Semoga Allah membalas semua kebaikan Mbak Kay.
Aamiin.
Big hug Mbak.

Awal dimulainya kelas MLM (Motivasi Langsing Muslimah), berat badanku 75 kg, saya memilih kategori SMART DIET. Dengan bimbingan Mbak Kay saya bener-bener gak nyangka, di kelas ini saya merasa termotivasi dan punya semangat. Dan yang saya baru tau ternyata Allah itu tidak menyukai orang gemuk, yang kelewat banyak makan

Dari setiap ilmu yang di bagikan Mbak Kay di grup itu, merupakan ilmu baru untuk saya. Saya bener-bener sadar bahwa selama ini saya jahat pada tubuh saya sendiri. 
Hikss.
Sedih.

Satu pekan pertama Bb saya hanya turun 1 kg menjadi 74 kg. Di pekan ke-2 saya pesimis, apakah akan bisa turun, saya tidak berani menimbang berat badan. Akhirnya pas saya antar anak saya imunisasi ada timbangan badan. Saya menimbang ternyata Bb saya 70 kg.

Sebulan yang lalu, Bb saya di timbangan itu 75 kg. 

Antara percaya gak percaya.

*** 

Pagi itu saya baca di grup MLM, nama saya tidak masuk di tantangan pekan ke 3. Saya sempat sedih tapi alhamdulilah Mbak Kay kasih kesempatan saya. Jadi pengen nangis saya.

Mbak Kay kok baik banget.


Di hari cheat masuk pekan ke 3 saya tidak makan aneh aneh, hanya makan buah, gethuk dan tahu isi. Di pekan ke-3 ini, saya mohon restu sama suami. Saya bilang, "Ayah bolehkah saya diet untuk sehat. Supaya ayah senang." Dan suami saya menjawab, "Iya, Ma… ." Ini karena di pekan kedua, suami saya bertanya, "Bisakah se slim dulu?" Walau sekrangsudahsedikitberkurang di akui bb sy turun tapi suami masih ingin saya lebih slim lagi.. jadi dengan dukungan nya dan kata-katanya.. saya berusaha lebih semangat. Dan karna kebaikan mb kay memberi kesempatan.

Pekan ke-3, di hari pertama saya jalani sesuai arahan dari Mbak Kay, dihari kedua ini. Saya mencoba memakai baju yang di belikan suami  saya, saat  bb 78 kg. saya bilang, “bisa cukup pakai baju yang Ayah belikan aja wes seneng, Yah.”

Dan pagi tadi, saya coba untuk saya pakai ke sekolah.
Suami saya pun tersenyum melihatnya, “Ternyata bajunya sudah cukup.

Pagi tadi, saya timbang bb ada diposisi 68kg.
Teman-teman bilang, “Sukses diet nya.”

Alhamdulilah, Mbak Kay.
Seneng banget Mbaaak.

Banyak manfaat yang saya dapat mengikuti kelas ini, mulai dari tahu kalori yang di butuhkan tubuh, badan terasa enteng, berat badan berkurang, tentang ketatan kita pada Allah, teman -teman yang saling berbagi cerita.

Yang jelas tidak ada rugi sama sekali bisa bergabung di MLM. Intinya kelas MLM ini menuju kepada kebaikan. In sya Allah.

Terimakasih Allah.
Dipertemukan dengan orang baik.
Mbak kayla Mubara sang motivator yang luar biasa.
Semua doa terbaik untukmu Mbak.

Ini ungkapan hati saya dan yang ada di pikiran saya.
Terimakasih yang tak terhingga, Mbak. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik. Aamiin.
      
TESTIMONI PESERTA Kelas Motivasi Langsing Muslimah


Comments