Tantangan Bercerita, Kisah Masa Kecil

Gambar gratis dari pixabay
Assalamualaikum ...

Lamanya blog enggak dijenguk. Wah, sarang laba-laba di mana-mana nih. Yepz. Kali ini saya akan mengisinya dengan sesuatu. Bukan air, bukan gas. Ya karena ini bukan bak mandi ataupun balon. Jadi ceritanya, Adik nantangin nulis cerita masa kecil. Enggak ada sih kalimat nantanginnya gitu, tapi, itu hasil penafsiran saya saja. Ya. Enggak apa-apa deh. Saya terima, tapi, nulisnya kalau pas luang, atau diluang-luangkan. Atau, pas lari dari pegelnya pikiran dari nulis naskah buku. Jihahahaha.


Okedeee. Jumlah cerita yang siap ditulis ada 11. Saya ngikut aja sama yang diposting Adik jumlahnya. Semoga kelar deh. Enggak berani menjanjikan DL. Sungguh. Bukan apa-apa, sedang banyak urusan di dunia nyata. Yak elaaah. Alasan lagi.

Berikut adalah 11 judul cerita yang akan saya publish di blog. Siapa tahu ada yang kangen. Hehehe.

3. Lolongan Anjing di Malam Gelap.
4. Tenggelam di Air Dangkal.
5. Panggung Gembira Anak-anak.
6. Pengalaman Pertama Belajar Naik Sepeda.
7. Menonton Tari-tarian 'Embok Jamu'.
8. Ketika Kakak Pembina Pramuka Memarahiku.
9. Aku Menang, Tapi Curang.
10. Sol-solan dan Dipan yang Ambruk.
11. Rumah-rumahan dari Kain Jarik.

Sebenarnya, Adik menulis untuk mendongengi anak-anaknya. Tapi, daripada file saya hilang, mending diposting di blog saja deh. Ohya, siapa saja bebas membagikan cerita ini, bila dianggap bermanfaat, dengan catatan tetap menyertakan sumber ya? Bila perlu, izin dulu via japri. Cerita-cerita yang saya tulis, orisinil, belum pernah dipublish (kecuali dua cerita; 1 dan 2, sudah saya publish di wall facebook, nantinya cerita juga saya copas ke wall FB, biar yang susah buka blog, bisa ikutan baca)

Mmm ... tulisan yang saya buat, bisa jadi adalah ketik-ketik langsung publish, jadi, kalau agak gosong atau belum mateng, harap maklum, ya ... sengajaaaa. Ngaaaahaaa. Ooops!

Salam hangat sepenuh cinta
Kayla Mubara

Comments