Pemenang Kuis Komentator Terbaik


Bismillah.

Akhirnya kelar juga memilih tiga komentator yang akan mendapatkan buku-buku caem dari saya. Komentar tiga orang ini menurut saya sangat membangun, tanpa ragu menyampaikan, dan sangat mendukung jika saya melakukan perbaikan. Cieee, bahasanya.

Langsung saja, siap-siap mantengin satu per satu. Siapa tahu nama Anda yang menang. E, tapi. Mohon maaf bila belum beruntung. Terima kasih sudah ikutan kuis sederhana saya. Semoga lain kali masih bisa ngadain kuis lagi. (mau nulis giveaway aja sungkan. Soalnya hadiahnya minimalis).

Komentator terbaik 1 : Kazuhana El Ratna
Berhak mendapatkan tiga buku : 
- Novel Altitude 3676, Azzura Dayana
- Dulang Pahala di Saat-saat Tak Biasa, Agus N. Cahyo
- Flower Boys at Apartement Origin, Ruree

Komentator Terbaik 2 : Rakhmad Zubair
Akan mendapatkan dua buku:
- Andai Aku Jalan Kaki, Masihkan Kau Selalu Ada Untukku? Edie Akhiles
- Alines Sky, Lia Andriansyah

Komentator Terbaik 3 : Kejora Anaphalisia
Siap memperoleh 2 buku :
- Novel Mei Hwa, Afifah Afra
- Novel Shema, Zhaenal Fanani 

Sila mengirimkan nama asli, alamat lengkap, serta nomor HP melalui inbox FB atau messenger saya. Hadiah akan dikirim bersamaan, jadi begitu baca pengumuman langsung cus kasih alamat, ya? Tak perlu merasa 'kok kayak maruk mau hadiah gitu', agar bisa dikirim segera.

Atas segala kekurangan, saya mohon maaf. Bila ada kritik dan saran lain, saya siap menerima. Semoga Yang Maha Kuasa mengaruniakan semangat dan kekuatan pada kita menuju cita-cita dunia akhirat. Aamiin.

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ... sangat senang bila Anda meninggalkan komentar, atau sharing di sini. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Salam santun sepenuh cinta
Kayla Mubara