Pengumuman Giveaway Berhadiah Empat Buku Manis

Alhamdulillah proses penjurian Giveaway blog ini sudah selesai. Event didukung oleh Penerbit LovRinz (LR) Publishing House, dan seorang hamba Allah. Kami mengucapkan terima kasih yang sedalamnya untuk yang sudah ikut berpartisipasi. Mudah-mudahan pada lain kesempatan ada giveaway lagi dan dapat sponsor yang lebih banyak, biar yang dapat hadiah juga banyak. Aamiin.


Berikut empat nama yang berhak mendapatkan sebuah buku terbitan LR Publishing House :

1. Naskah dengan judul Bocah Pelukis Ka'bah. 

2. Naskah dengan judul The Pieces of Sadness.

3. Naskah berjudul Cahya Jarak Cinta.

dan ...

4. Pemilik naskah Hujan di Ka'bah.

Sesuai urutan nomor, silakan memilih judul buku yang diinginkan. Setelah memilih, langsung inbox nomor HP dan juga alamat lengkap ke inbox Kayla Mubara. Jika nomor 1 belum memilih, nomor berikutnya harap bersabar mengantri. 

Selain buku juga ada pulsa 20K bagi empat pemenang. Jangan lupa untuk membuat resensi yang di-tag langsung ke penulis buku, saya dan LR Publishing House, setidaknya satu bulan setelah buku diterima. Bisa di dalam blog, atau dalam note Facebook. 

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Bukan karena naskahnya jelek, tapi ada yang lebih menyentuh hati juri.

Keputusan juri bersifat mutlak. Klaim hadiah hanya satu minggu sejak pengumuman ini diedarkan. Jika tidak menghubungi dalam waktu itu, hadiah akan diberikan pada naskah dengan peringkat kelima. Salam sukses selalu.


With Love




Comments

  1. Aku gak menang ;;)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak, Mbak Kayla :) Btw, hadiah buku sudah meluncur belum, ya. Kalau belum tak apa. Tapi kalau sudah, khawatir nyasar, Mbak. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadiah buku langsung dari penerbit. Coba nanti saya cek, Mbak Karunia. Terima kasih sudah mengingatkan.

      Delete
    2. Sama-sama, Mbak. Sudah tak sabar pengen baca bukunya. Hehehe ;)

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ... sangat senang bila Anda meninggalkan komentar, atau sharing di sini. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Salam santun sepenuh cinta
Kayla Mubara