Sebab ... Akulah Bidadari

Bismillah ...

--Bidadari adalah sainganku untuk memperebutkan suami. Kadang, jika rasa yang tidak menentu menyapa kalbu, aku jadi cemburu ... bila sampai mereka merebut suami dari diriku. Sebab diri ini mau, akulah bidadari yang kan dia tunggu kelak di pintu Jannah--


Sumber
Aku ingin memiliki buku bercover kalem ini, karena judulnya membuat penasaran. Senyum  bagaimana sih yang mewakili isi buku ini dari sosok bidadari? Karena makna bidadari bisa dieksplorasi seluas ketajaman pena para penulisnya. Apakah senyum ketabahan, bahagia, atau senyum majis lainnya. Hmm ... penasaran luar dalam deh.

Sinopsis Buku :

Kumpulan Cerpen Religi Romantis
Judul: Senyum Sang Bidadari
Penulis: Nurie Amaya, Anggarani Ahliah Citra, Maya Madu, dkk.
Dimensi: 13x19cm;vi+111 halaman
Terbitan: LovRinz Publishing: Juni 2015
ISBN: 978-602-0849-10-2
Penyunting; Nurie Amaya, Anggarani Ahliah Citra
Penata letak; Anggarani Ahliah Citra
Harga buku; 39.000


Kehidupan geng dan mafia di Rusia memang berbahaya. Stefan terpaksa menjadi anggota baru geng Orekhovskaya Bratva karena tanpa sengaja ia menabrak kekasih Vladimir. Kemudian ia mendapat tugas untuk menyelundupkan narkoba ilegal untuk menebus kesalahannya itu. KEKUATAN HATI oleh DINI ISTIQOMAH.

"Lepaskan saya. Kamu bukan mahram saya. Dan saya bukan teroris!" Wanita berjubah dan bercadar hitam itu berteriak kencang saat  pihak keamanan menggiringnya, di depan pintu kafe telah ada seorang lelaki berkopiah dengan jenggot panjang dan celana cingkrang yang juga telah diamankan. DENTING SESAL oleh ANGGARANI AHLIAH CITRA.

Bisakah kau bayangkan bagaimana perjuangan menghafal sebagai ibu rumah tangga? Mengumpulkan ayat demi ayat di sela-sela kewajiban sebagai istri dan ibu. Ketika memasak, menyuci, menyusui, menjaga anak-anak, di keheningan malam, di perjalanan, bahkan kadang ia lantunkan dalam hati kala tubuh ambruk di atas ranjang. Kapan pun, jika ada kesempatan, ia manfaatkan untuk menghafal dan mengulang. Kerja keras dan mengabaikan lelah. KEPINGAN-KEPINGAN LUKA oleh UMMU EL NURIEN.
Semoga dengan usaha ini, aku bisa mendapatkan buku cantik ekseklusif terbitan LovRinz Pulishing House. Dan tulisan ini ikut andil dalam Giveaway yang diadakan El&Rani

Comments

  1. Tenang, Mba Kayla.

    Kelak bidadari itu yang akan cemburu sama Mba Kayla.

    Karena wanita soleha akan menjadi Ratu Bidadari di syurga nanti.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ... sangat senang bila Anda meninggalkan komentar, atau sharing di sini. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Salam santun sepenuh cinta
Kayla Mubara