Ekspresi Jiwa dalam Goresan Pena

 


Awal mulai belajar menulis, saya mengikuti event penerbit indie. Pada masa itu bisa lolos hingga dibukukan menjadi hal yang membuat bibir tertarik ke kanan-kiri. Buku Berjudul 'Ekspresi Jiwa dalam Goresan Pena adalah kumpulan esai yang diterbitkan oleh Penerbit Rasibook. Saya menjadi bagian dari buku ini.

Judul        : Ekspresi Jiwa dalam Goresan Pena
ISBN        :  978-602-14912-3-2
Kategori    : Kumpulan Esai
Penulis      : Irma Susilawati, Rini Pelangi, Wulan Arya, dkk

Ukuran      :  14.8 x 21 cm
Halaman    :  110 halaman
Penerbit   : Rasibook 
Harga       : Rp. 35.500,-


Selama mentari menyalami bumi dari ufuk timur, kemudian redup di ujung barat, selama jari-jari ini belum rapuh, dan sejuk embun masih hadir di waktu shubuh, selama lembayung jingga masih berpendar dikala senja… Selama aku bisa! Aku akan tetap menulis! Mengekspresikan jiwa, berbagi cerita, serta menunjukan pada dunia bahwa aku merupakan manusia yang mampu berkarya..!!! Aku akan tetap bergeming dalam kata-kata, berenang di lautan kalimat, bermain dengan imajinasi dan ilusi, lalu berekspresi dengan lembar kertas dan goresan pena.
 
Buku ini berisi tentang kumpulan ekspresi penulis tentang menulis

Comments