Kumpul Bocah

Kumpul Bocah; LovRinz and Friends Bercerita

Buku ini menjadi kumcernak pertama saya. Saat mengikuti event ini saya baru saja membaca cernak milik Bunda Ary Nilandari dalam blognya yang berjudul Cincin Mama Brownies.Memang tidak ada hubungannya antara tulisan saya dengan cernak cetar milik beliau, tapi ternyata setelah membaca cerita bagus, saya bisa menuliskan sebuah cerita sederhana.



Dalam buku ini juga ada penulis lain yang sudah menerbitkan buku solo. Misalnya Mbak Durroh Fuadin Kurniati yang menulis buku Dongeng dan Mantra. Kesan saya tentang event perdana khusus cernak yang diadakan LovRinz and Friend  diwakilkan dengan satu kata : Haru. Mungkin terdengar lebay, namun inilah kenyataanya.

Untuk membaca resensi buku bersampul kuning manis ini, silakan klik ini


Comments