Resolusi Ngeblog Saya


Comments

  1. Assalamu'alaykum,
    keren mba, ada jadwal nulisnya segala.
    inspiratif sangad (y).
    jadi pingin ngikutin ah ...
    terimakasih sharingnya ya mba :)

    ReplyDelete
  2. Wa'alikumussalaam ...

    Masih belajar pakai sangat, Mbak Endah Widowati. Terima kasih juga sudah singgah ke gubug saya ini ...

    ReplyDelete
  3. Wah...keren....terjadwal ya mba postingannya...sipsip... :)

    ReplyDelete
  4. Ya ampyuuun..

    Dirimu manteb, Mba.
    Aku mah ga kepikiran bikin jadwal.

    Makanya tulisan byk yg mangkrak di lappy.
    *tariknapas

    ReplyDelete
  5. Sambil membersihkan file dan folder di lepi, Mba Ahliah Citra ... Siapa tahu dari sini semua bermula. Aamiin

    ReplyDelete
  6. Waduh, rapinya.... Pengenjuga tu bisa seperti itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, Ibunya Hana ...

      Terima kasih sudah berkenan singgah
      Salam santun dari saya ...

      Delete
  7. one day one post. keren!
    salam kenal ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mbak Riana Wulandari. Salam kenal juga ...

      Delete
  8. Pantes banget dapet award dari Blogger Muslimah ya, saya juga baru baca nih postingan mbak Kayla yg ini. Mantep dah, alhamdulillah. Dan kerennya. badge-nya pas sama warna blognya ya hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu surprise banget, Uni Novia Syahidah ... mudah-mudahan satu tahun kedepan terlihat apa yang sekarang masih samar-samar.

      Iya nih, pinter banget para admin bikinin badgenya, matching dengan warna blog saya ... hehe.

      Delete
    2. Terima kasih, Mbak ... Saya setuju sekali dengan kalimat ini " Bila berkoar-koar dengan lisan, selain kurang terarah (bagi saya) juga buang-buang energi, plus udah sampai di situ saja. Beda jika ditulis, akan meninggalkan bekas. Mudah-mudahan saya bisa kontinyu dan tetap berhati-hati dalam menulis."

      Tulisan Mbak ini inspiratif sekali.Saya jadi terpacu untuk terus belajar menulis

      Delete
    3. Terima kasih kunjungannya, Mbak Ella Nurlaela ... Alhamdulillah.

      Delete
  9. pengen kayak gini gimana caranya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gabung aja ke Blogger Muslimah, Neng Rini Ristianti. Ada kelas untuk blogger pemula dan yang mau ngeblog. Kontak Uni Novia Syahidah.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ... sangat senang bila Anda meninggalkan komentar, atau sharing di sini. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Salam santun sepenuh cinta
Kayla Mubara